loading...

PAGE 2: HORE !!! Tunjangan Sertifikasi Guru Cair Pekan Ini

loading...
loading...
“Kenapa yang triwulan ketiga tidak cair segera? Ini karena ada dua orang guru yang rekeningnya tidak bisa. Karena sistem pencairan kolektif kolegial, maka kalau ditransfer langsung semua. Ada yang bermasalah, ya, terhambat semua,” jelasnya.

Namun, dia memastikan, untuk pencairan sertifikasi guru triwulan keempat, pasca seminggu pencairan tunjangan triwulan ketiga, maka triwulan keempat dilaporkan. “Untuk yang triwulan keempat paling lambat 28 Desember ini sudah cair. Saya sudah minta itu paling lambatlah,” imbuhnya.

Sebelumnya, keterlambatan pencairan tunjangan sertifikasi guru di Balikpapan dikeluhkan sejumlah guru. Pencairan dana tunjangan sertifikasi tersebut sudah lewat batas yang ditentukan pada triwulan ketiga dan keempat. Diketahui, keterlambatan sebelumnya juga berjalan hingga tiga bulan.

Disdikbud telah menginformasikan pencairan bakal dilaksanakan pada minggu ketiga Desember. Untuk diketahui, sebanyak 1.700 guru ASN dan sebagian non- ASN bakal menerima tunjangan sertifikasi ini.

Mereka menyetorkan rekening dengan lampiran SK menteri mengenai hak penerimaan tunjangan pada pihak sekolah. Nantinya pihak sekolah meneruskan pada Disdikbud untuk diteruskan ke provinsi, lalu Kementerian Pendidikan.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PAGE 2: HORE !!! Tunjangan Sertifikasi Guru Cair Pekan Ini"

Posting Komentar