loading...

TUNJANGAN GURU SEGERA CAIR

loading...
loading...
Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,, rekan-rekan semua yang berada diseluruh Indonesia, Hari ini admin akan membagikan informasi mengenai Tunjangan Guru Segera Cair

Tunjangan kesejahteraan untuk guru non PNS dan PNS belum tersertifikasi akan dicairkan awal tahun, dana yang dicairkan sebesar Rp500.000 per guru non PNS, serta Rp1.000.000 bagi guru yang pernah dicalonkan menjadi PNS namun belum memenuhi syarat.



Demikian disampaiakan Kepala Dinparbudpora Kota Pekalongan, Drs Suroso kepada Radar Pekalongan, Jumat (8/12). “Bulan Januari insyaAllah tunjangan bagi para guru bisa dicairkan, namun sebenarnya ada juga yang sudah mendapatkan sekitar bulan Agustus-September kemarin, hanya saja semua akan di cairkan sesuai tingkatannya,” imbuh Roso sapaan akrabnya.

Pihaknya mengimbau untuk para penerima tidak hanya melihat besar kecil nominal yang diberikan, namun bentuk perhatian Pemerintah Kota Pekalongan kepada Guru dalam rangka meningkatkan Kualitas Pendidikan.

“Saya berharap, teman-teman guru ini tidak hanya melihat besar kecilnya nominal yang diberikan, tapi bisa melihat bahwa ini adalah bentuk perhatian Pemerintah Kota Pekalongan dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dengan meningkatkan kesejahteraan para guru-gurunya,” ucapnya.

Dan sudah barang tentu dengan upaya Pemerintah itu, dia menyampaikan ada imbal balik bagi para guru untuk lebih meningkatkan kualitas diri dan juga kualitas pelayanan bagi para siswa, sehingga upaya peningkatan kualitas pendidikan datang dari segala arah, seta mampu mempercepat proses perbaikan yang lebih baik.

“Kami berharap dengan adanya kesra ini ada imbal balik yang bagi kita semua yaitu perhatian kita kepada anak-anak didik lebih kita tingkatkan, pelayanan kepada mereka lebih kita bagus lagi, jadi secara otomatis kualitas pendidikan kita tingkatkan dan kualitas guru itu sendiri juga semakin meningkat dan saya berharap temen-teman pengurus PGRI selalu berkoordinasi dengan dinas,” tandasnya.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TUNJANGAN GURU SEGERA CAIR"

Posting Komentar