loading...

Kerja 13 Tahun di Dubai, Wanita Ini Mengaku Sudah Bisa Beli 3 Apartemen, Ternyata Ini Pekerjaannya

loading...
loading...
Tenaga kerja wanita asal Filipina, Gina Gelvero, mengaku telah memiliki 3 unit apartemen atas namanya. Dilansir TribunSolo.com dari Viral4real, Gina memiliki prinsip hidup, sedikit belanja banyak menabung.

Gina mempercayai prinsip itu membuatnya suksed di kemudian hari. Benar saja, Gina berhasil membuktikannya. Gina menjadi tenaga kerja selama 13 tahun di Dubai.



Ia rutin menerima gaji setiap akhir bulan. Selama belasan tahun itulah, ia mengaku sudah membeli tiga apartemen di negara asalnya. Tiga apartemen ia beli di kota yang berbeda-beda.

Di antaranya di Quezon, Pasay, dan Davao. Apartemen dibeli dengan sistem pembayaran cicilan selama 24 bulan tanpa bunga.

Tidak berhenti di situ, Gina sudah berencana untuk membeli apartemen lagi. Kali ini, apartemen di Kota Mandaluyong. Ia berharap dalam waktu 6 atau 10 tahun ke depan, ia bisa segera mewujudukannya.

Kepada The Filipino seperti dilansir dari Viral4real, Gina pun memberikan alasan kenapa gemar membeli apartemen.

"Saya ingin menghasilkan uang dengan cara yang pasif, tidak mesti saya bekerja. Karena kita tidak bisa terus-terusan bergantung pada gaji bulanan. Bagaimana jika kamu mendadak kehilangan pekerjaan?" kata Gina.

Apartemen atau real estate adalah cara terbaik karena harganya selalui naik, setidaknya 10-15 persen setiap tahun," tambahnya lagi. Gina kemudian menyewakan apartemen yang ia miliki kepada orang lain.

Menurut hitungannya, setidaknya ia mendapat total uang dari ketiga apartemen yang disewakannya senilai Rp 41,8 juta per bulan. 

Ditelusuri TribunSolo.com, ternyata wanita 37 tahun ini bekerja sebagai Sekretaris Eksekutif di sebuah perusahaan di Dubai.

Lulusan teknologi komputer ini telah memiliki pengalaman kerja lebih dari 22 tahun. 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kerja 13 Tahun di Dubai, Wanita Ini Mengaku Sudah Bisa Beli 3 Apartemen, Ternyata Ini Pekerjaannya"

Posting Komentar