loading...

PAGE 3 7 Fakta Spesialnya Guru Honorer Masa Kini Yang Jadi Pahlawan Tanpa Imbalan Jasa

loading...
loading...
4. Banyak yang kerja sampingan untuk memenuhi kebutuhan hidup karena gaji belum cukup

Rela bekerja sampingan

Kadang memang gaji dari pihak sekolah kurang dapat memenuhi kebutuhan guru honorer. Karena itu banyak guru honorer yang mencari sampingan lain, salah satunya adalah berjualan atau menitip dagangan di kantin sekolah. Hasil yang didapatkan dari berjualan setidaknya dapat menghidupi asap dapur walau hanya sejenak. Tak hanya itu, banyak guru honorer yang memiliki pekerjaan sampingan seperti bertani, beternak dan lain sebagainya. Dengan keiikhlasan dan cucuran keringat yang dihasilkan tentunya akan menambah keberkahan.

5.Terkadang malu dan khawatir terhadap pandangan orangtua maupun orang lain, namun akhirnya tetap menghargai pekerjaan sebagai seorang guru

Tetap Menghargai pekerjaan sebagai seorang guru

Kadang dalam hati merasa malu kepada orang tua maupun sekitar karena status kepegawaian yang masih honorer? Hal tersebut tentunya banyak dirasakan, namun seharusnya anda patut bangga karena menjadi guru tak semata mata karena materi. Guru patut dihargai dan diapresiasi karena peran mereka yang penting untuk membentuk generasi bangsa yang cerdas. Menjadi seorang guru merupakan pekerjaan yang mulia karena tak semua orang mau berbagi ilmu secara cuma cuma.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PAGE 3 7 Fakta Spesialnya Guru Honorer Masa Kini Yang Jadi Pahlawan Tanpa Imbalan Jasa"

Posting Komentar